Gambar Kata-Kata Gombal Terbaru / Gombalan Kepada Kekasih Terlucu

       Bagi seseorang yang telah mempunyai kekasih mungkin menggombal adalah sesuatau yang biasa dilakukan hal itu dilakukan untuk membuat kekasihnya tersenyum atau hanya sebatas untuk membangkitkan suasana yang tidak kondusif. Kalau kita definisikan apa sih arti kata gombalitu, menurut kbbi gombal berarti kain yg sudah tua (sobek-sobek), lho jadi apa hubungannya dengan ungkapan gombal, berarti itu gak nyambung ya. Jangan berfikir demikian dulu karena masih ada arti kata kedua yaitu bohong; omong kosong: rayuan, dan kata gombalan yang berarti ucapan yg tidak benar, tidak sesuai dng kenyataan; omongan bohong nah itulah yang berhubungan dengan kata-kata gombal, yaitu kata-kata bohong, berarti apa yang dikatakan bohong, ya begitulah mungkin adanya, kalian fikirkan sendirilah….
       Terkadang tidak semua perempuan suka digombalin, bahkan ada seseorang perempuan yang benci digombalin, hal itu yang menjadi pertimbangan ketika anda akan memberi gombalan kepada orang yang anda sayang, anda harus tahu terlebih dahulu tipe seperti apa orang yang anda sayang itu. Jika tidak begitu harapan anda yang mungkin ingin membuat  suasana yang romantic, ee malah dapat pertengkaran hhe, berikut ini ada beberapa kata sekaligus gambar kata-katau gombalan, semoga bermanfaat, gunakanlah semestinya, ditempat semestinya, dan dalam tempo yang sebenar-benarnya, agar mendapatkan hal yang baik, dan tidak sebaliknya tidak mendapatkan apa-apa.
1.Kata Gombalan Yang Pertama
Sayang aku takut..
takut kenapa?
Takut karena bayanganmu selalu menghantuiku.

2.Kata Gombalan Yang Kedua
Sayang kamu mau bisa baca pikiran aku nggak?
Gampang banget kok, coba deh kamu ngaca, karena itu yang ada dalam pikiranku.

3.Kata Gombalan Yang Ketiga
Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

4.Kata Gombalan Yang Keempat
Kalo pulsa dan hp sepaket, maka aku dan kamu merupakan paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.

5.Kata Gombalan Yang Kelima
Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya bidadari masa jaga bidadari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gambar Kata-Kata Gombal Terbaru / Gombalan Kepada Kekasih Terlucu"

Posting Komentar