Ucapan Ulang Tahun Gambar Untuk Kekasih, Pacar, Orang Tersayang

1.Kekasihku, jarak bukanlah kendala tuk terus setia, bagiku jarak itu tiada arti, jika memang kita telah di takdirkan bersama, tak ada yang sanggup menghalanginya, Dari sini, dari lubuk hatiku yang tulus ku ucapkan selamat ulang tahun, semoga cinta kita kekal abadi selamanya.

2.Dihari yang paling indah dan bersejarah dalam hidupmu, izinkan aku mengucapkn doa untukmu, untuk buah hati tercintaku, semoga panjang umur dan tercapai segala cita citamu, selamat ulang tahun.

3.Telah tiba masanya, telah bertambah satu usiamu, ini akan terulang kembali di tahun mendatang, pergunakan umur dengan sebaik2nya, manfaatkan waktu untuk memberikan manfaat kepada orang lain, selamat ulang tahun kekasih, teruslah semangat, aku terus menantikan kehadiranmu.

4.Yang membuat aku bahagia bukanlah uang dan harta, namun hati dan ketulusanmu dalam mencintaiku, selamat ulang tahun, dan semoga panjang umur.

5.Aku mencintaimu seperti engkau yng tulus mencintaiku, hari ini adalah harimu yang paling indah, cinta yang engkau berikan selalu berkesan dalam hati sanubariku, Selamat ulang tahun kekasihku, semoga Allah Selalu menyertai langkahmu. Happy Bithday.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ucapan Ulang Tahun Gambar Untuk Kekasih, Pacar, Orang Tersayang"

Posting Komentar