Gambar Kata Perasaan Cinta Paling Menyentuh Hati (Gambar Kata Cinta Yang Ikhlas)

        Kata-kata tentang cinta adalah sesuatu yang sering diucapkan seseorang ketika sedang mengalami kisah yang indah bersama seseorang yang ia saying. Seringkali seseorang kehilangan control sehingga dalam dirinya selalu memikirkan seseorang yang dicintainya, padahal tanpa disadari mungkin dia telah mengukir didalam batu yang sangat dalam hatinya, hati yang telah diukir dengan dalam akan terasa sangat sakit jika orang yang dia sayangi itu meninggalkannya. Tapi hal demikian bukanlah yang diinginkan oleh karena itu sebagai kata yang bijak dan untuk mrngendalikan diri bahwa sebenarnya cinta yang sejati adalah cinta kepada yang maha kuasa, cinta yang kenal waktu, yang dibutuhkan setiap waktu. Bahkan ketika sebelum hidup, ketika hidup, ketika sudah mati, tetap membutuhkannya. Mencintai mahkluk itu tidak dilarang tapi jangan sampai cintau kepada mahkluk melebihi cintamu kepada Yang Maha Kuasa. Karena jika cinta itu melebihi cintamu kepadanya jika nanti terjadi sesuatu yang tidak diinginkan itu akan menjadi sangat menyakitkan, ya walaupun itu bukan sesuatu yang kita inginkan, tapi kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi pada esok bahkan nanti pun kita tak tahu yang akan terjadi.
       Dibawah ini ada beberapa ungkapan perasaan cinta yang ikhlas sangat menyentuh hati, semoga bermanfaat, dan digunakanpada tempatnya hhe.
1.Ungkapan Yang Pertama
Aku tidak mengharapkan kau akan berkata bahwa aku orang terpenting dalam hidupmu, namun aku hanya berharap, jika suatu saat nanti , saat kau melihat aku. Kau akan tersenyum padaku dan berkata “Dialah orang yang selalu sayang padaku”
2.Ungkapan Yang Kedua
Aku ingin hubungan kita berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena adanya orang ke tiga atau terpisah karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tak lagi bisa bernafas dan berdiri untukmu.
3.Ungkapan Yang Ketiga
Tuhan, jika Engkau mengirimkan dia sebagai jodohku, maka ajarkanlah dia cara menghargai dan memahami perasaanku. Bahwa aku sangat menginginkan dia sebagai pendamping hidupku.
4.Ungkapan Yang Keempat
Mungkin aku memang tak seberuntung kupu-kupu yang telah diciptakan untuk memiliki warna yang indah dan elok, namun aku sangat bersyukur karena aku diciptakan untuk bisa memiliki dirimu.
5.Ungkapan Yang Kelima
andai engkau tahu, dan mampu menyadari. Bahwa hal terindah yang pernah aku dapatkan adalah saat aku bertemu dengan dirimu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gambar Kata Perasaan Cinta Paling Menyentuh Hati (Gambar Kata Cinta Yang Ikhlas)"

Posting Komentar