Gambar Ungkapan Cinta Paling Romantis, Gambar Kata Cinta Romantis

       Kata-kata romantis seakan menjadi kebutuhan bagi seseorang yang telah memadu kasih, kata-kata memang bukanlah suatu tindakan, tetapi dengan kata-kata, hati akan sangat tersentuh untuk selalu mendapatkan keyakinan tentang cintanya. Mungkin dengan hanya mengirimkan sebuah kata-kata romantic terkesan kekanak-kanakan, tapi justru itulah cinta yang sebenarnya. Karena sejatinya cinta memang membuat diri tidak akan terkontrol. Cinta adalah anugerah bagi setiap insan, dengan cinta hati yang kelam menjadi terang, fikiran yang buruk akan menjadi jernih, cita-cita yang sulit akan tercapai, harapan yang sekan sirna datang kembali. Begitulah kekuatan cinta, kakuatan yang luar biasa yang dapat mengubah dunia. Kehidupan ini akan terus berlanjut dengan cinta, dunia ini juga akan terus berlangsung jika penduduknya mencintai bumi yang dihuninya. Begitupun yang dialami ketika seseorang mulai melirik lawan jenisnya, disitulah saat dimana cinta mulai tumbuh. Disetiap malam pasti susah untuk tidur karena terfikirkan tentangnya. Kata-kata romantic akan hidup ketika divisualkan dalam bentuk gambar, oleh sebab itu disini admin mencoba untuk mevisualkan kata-kata itu dalam gambar, semoga postingan ini bermanfaat. J
1.Ungkapan Pertama
“C.I.N.T.A” itu adalah kata yang sangat sederhana, cukup dengan hanya ada aku dan kamu, sehingga menjadi kita untuk selamanya.
2.UngkapanKedua
Hati ini akan selalu ku jaga hanya untuk dirimu, tak akan pernah diri ini ini membiarkan orang lain datang mengganggu, karena cukuplah dirimu yang mengisi hatiku.
3.Ungkapan Ketiga
Suatu ketika nanti, saat hatiku mulai meredup, dan hanya kamulah yang bisa menerangkannya kembali, karena kasih sayangmulah yang mampu menjadi cahaya untuk hatiku. Mata ini tak akan pernah salah ketika melihat, dan begitupun dengan qalbu, yang tidak akan pernah salah ketika merasakan. Disetiap mata ini melihat dirimu, diri ini menjadi bahagia. Disetiap hati ini merasakan cinta kepadamu, diri ini menjadi tenang. Aku mencintaimu, dan hanya kamu yang membuatku bahagia. 
4.Ungkapan Keempat
Kau yang setiap saat mengajari ku akan kesabaran, dan kau jugalah yang selalu mengingatkan agar menjaga hati, karena sebenarnya hati ini memang untukmu. Kehadiranmu membawa cinta, membawa ketenangan, membawa air segar dihati yang haus, memberi bahagia, dan rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya. Aku Mencintaimu.
5.Ungkpan Kelima
Hadirmu seperti hujan yang mendinginkan bumi yang telah lama gersang, kau datang dan menyiramku dengan tetesan kebahagiaan. Seperti itulah arti kehadiranmu dengan cinta dan kasih saying untuk diriku. Semoga Tuhan selalu menjagamu, selalu melindungimu, dan selalu menyayangimu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gambar Ungkapan Cinta Paling Romantis, Gambar Kata Cinta Romantis"

Posting Komentar