Gambar Obat Galau, Kata-kata Obat Galau, Penyemangat Diri



       Mungkin kita sering mendengar atau membaca kata “galau”, tau mungkin kita pernah atau sering mengalaminya. Kata galau menurut kamus besar bahasa Indonesia  berarti sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran), disisitu tidak berarti hanyalah kesedihan yang berarti galau, tetapi galau memiliki banyak arti. Jika kita dipersepsikan dengan kesedihan galau itu berarti seseuatu yang sedih, gelisah, bingung , bimbang, dan sebagainya. Itu tidak ada masalah dalam pendefinisian, akan tetapi bahwa secara definisi galau artinya sibuk beramai-ramai. Nah, pasti yang banyak dialami oleh para anak muda sekarang adalah galau yang  berorientasi pada kesediahan. Galu disebabkan oleh banyak hal, diantaranya yaitu punya banyak masalah, akan menghadapi sesuatau, mendapatkan masalah yang besar, menghawatirkan sesuatu , dan memikirkan sesuatu yang tidak jelas.. Galau dapat dicegah dan diobati dengan melakukan hal-hal yang bisa melupakan persaan tersebut, diantaranya yaitu mendengarkan music positif, membaca buku, jalan-jalan, menonton film yang lucu, berlibur, mebicarakan masalah kepada orang yang kita percaya, bebaskan ekspresi diri, menulis, berpesta, dan berkumpul dengan keluarga. Demikianlah ulasan tentang kegalauan, dibawah ini terdapat gambar kata-kata obat galau, semoga bermanfaat.
1.Gambar Pertama
Untuk semua insan didunia yang fana ini, Tuhan telah memberikan sesuatu yang baik dan mulia kedalam hatinya. Jagalah selalu hatimu. Jangan pernah berhenti untuk berharap yang terbaik. Dan persiapkanlah diri untuk sesuatu kemungkinan yang terburuk, berprasangka baiklah, dan terima apapun yang Tuhan telah berikan. Yang Maha Kuasa, maafkanlah semua kesalahan yang telah diri ini lakukan dan berkahilah mereka yang selalu mengingatkanku.

2.Gambar Kedua
Jangan pernah menangisi mereka yang telah meninggakanmu demi orang lain. Jika dia cukup tolol untuk meninggalkan dirimu, maka kamu harus sangat jenius untuk segera melupakannya.

3.Gambar Ketiga 
Cintailah apapun yang ada didunia ini dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada didunia ini tak ada yang pasti dan taka da yang abadi. Mungkin kita pernah bertemu dengan seseorang yang sangat berarti dalam hidup ini, tapi akhirnya harus menyadari pada akhirnya kita harus melepaskannya. Begitulah kehidupan didunia ini, Tetaplah berprasangaka baik dan tetap berharap yang lebih baik. 

4.Gambar Keempat
Jangan pernah menyalahkan dirimu atas keputusanmu yang salah. Setiap insan pastilah pernah melakukannya. Jadikanlah itu sebagai pelajaran untuk keputusan selanjutnya. Tak ada kata terlambat untuk merubah diri. Masa lalu adalah sebagai proses pendewasaan dirimu. Hidup ini tidak ditentukan oleh orang lain, Tapi DIRIMU, semangat !!

5.Gambar Kelima
Hidup ini terlalu berharga untuk mrnghabiskan waktumu memikirkan dia yang tak memperlakukanmu dengan baik dan tak pernah menganggap keberadaanmu. Ketika seseorang berusaha menjauh dari kehidupanmu, biarkanlah. Karena kepergian itu membuka pintu yang lebar untuk seseorag yang lebih baik masuk.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gambar Obat Galau, Kata-kata Obat Galau, Penyemangat Diri"

Posting Komentar